Rekomendasi Mobil MPV Terbaik di 2022

MPV atau Multi Purpose Vehicle atau yang biasanya di kenal dengan nama mobil keluarga memang masih menjadi model favorit sebagian besar konsumen Indonesia.

Budaya masyarakat yang se4ringkali berpergain bersama keluarga besar menjadi salah satu alasan kenapa MPV sangat populer.

Jadi wajar saja kalau Indonesia sering menjadi pasar terbesar untuk berbagai MPV dari berbagai merk dan segmentasi.

Membicarakan tentang MPV tentu saja erat kaitannya dengan konsumen Indonesia yang sangat suka dengan MPV. Nah, kalau kalian juga suka dengan mobil MPV dan mau membeli, di bawah ini kami akan berikan beberapa rekomendasi mobil MPV untuk kalian.

1.Honda Mobilio

Honda Mobilio menawarkan sensasi tampilan sporty khas Honda tetapi dengan kepraktisan layaknya sebuah MPV 7 seater.

Bahkan di generasi terakhirnya pun mobil ini tampil semakin menarik dengan adnaya fitur yang lebih lengkap.

2.Toyota Kijang Innova

MPV yang satu ini memang mempunyai sejarah yang cukup panjang di Indonesia, sekaligus menjadi salah satu mobil dengan penjualan yang tertinggi secara nasional.

Semenjak tahun 1977, Kijang juga telah hadir dan langsung menjadi favorit para konsumen. Sudah lebih dari 40 tahun kemudian, Toyota menghadirkan Kijang Innova generasi terakhir dengan penampilan yang lebih dan juga kualitas yang lebih elegan dan modern.

Kijang Innova yang terbaru juga masih di tawarkan dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.0 liter dan mesin diesel common rail berkapasitas 2.4 liter.

3.Toyota Calya

Adanya LCGC yang hadir sebagai mobil irit bahan bakar yang terjangkau dan ramah lingkungan memang di respon cukup positif oleh para konsumen Indonesia.

Salah satunya adalah Toyota Calya yang merupakan mobil LCGC kelas MPV yang cukup populer di Indonesia. Bukan Cuma terjangkau, Calya juga menawarkan kualitas yang cukup kompetitif.

Mobil ini menawarkan kemampuannya dalam memuat sampai dengan 7 penumpang. Mesin berkubikasi 1,2 liter juga terbukti responsive dan irit bahan bakar.

4.Wuling Cofero

Pabrikan dari Tiongkok, Wuling juga ikut hadir di segmen Low MPV dengan menghadirkan confer. Wuling memang berhasil memikat konsumen dengan harga terjangkau tetapi berkualitas baik.

Selain itu, berbagai fitur yang kekinian juga tak lupa di sematkan kepada Confero. Sehingga membuatnya makin populer di mata para calon konsumen.

5.Mitsubishi Xpander

Pada kelas MPV 1,5 liter, Mitsubishi Xpander hadir dengan mengedepankan desain yang revolusioner dan juga fitur yang lengkap.

Mitsubishi juga membawakan konsep desain Dynamic Shield yang keren dan juga eksklusif. Selain itu, Xpander juga menawarkan kualitas yang terbaik untuk sebuah MPV dengan harga Rp 200 jutaan saat itu.

Itulah berbagai rekomendasi MPV terbaik untuk kalian. semoga bermanfaat.