Daftar Mobil Baru yang Rilis di GIIAS 11 November 2021!

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 kambali digelar tahun ini pada tanggal 11 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut dibuka pada pukul 10:00 WIB oleh Airlangga Hartarto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dan juga Agus Gumiwang yang merupakan Kartasasmita Menteri Perindustrian.

Tahun ini GIIAS sempat diundur pelaksanaannya, yang sebelumnya direncanakan untuk dilaksanakan pada bulan Agustus, lalu ditunda hingga September. Namun, karena pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, maka akhirnya GIIAS tahun ini diadakan pada awal bulan November.

Ada banyak merek kendaraan yang siap mewarnai GIIAS 2021, di mana terdapat 18 merek kendaraan penumpang, sebut saja seperti Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Sementara dari merek kendaraan komersial ada empat, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

Para peserta dari pameran yang hobi bermain Slot Online Gampang Menang juga sudah menyiapkan kendaraan terbaik mereka untuk diperlihatkan lebih dekat kepada publik. Ada beberapa peserta pameran yang bahkan menunjukkan mobil mereka yang baru pertama kali diluncurkan di Indonesia mau pun dunia.

Berikut ini adalah beberapa jenis mobil yang luncurkan pada GIIAS dan di mana bisa kamu menemukannya di GIIAS.

1.Hyundai Creta (Hyundai) – Booth Hyundai Hall 5

2.Honda – Booth Honda Hall 1

3. BMW dan MINI –

4. All New Grand Carnival (Kia) – Booth Kia Hall 5

5.All New Xenia (Daihatsu) – Booth Daihatsu Hall 3

6. Audi – Booth Audi Hall 3A

7. All New Isuzu MU-X dan D-Max  (Isuzu) Booth Isuzu Hall 6

8. New Xpander (Mitsubishi) – Booth Mitsubishi Hall 6

9.Morris Garage (Tiga Mobil Baru) – Hall 3B

10. faceift dari Ertiga Suzuki Sport (Suzuki) – Booth Suzuki Hall 5

Ada beberapa merek yang cukup menarik pada GIIAS tahun ini, selah satunya adalah Hyundai yang memproduksi model SUV pertama mereka secara lokal pada pabrik PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia.

Lalu BMW juga akan menampilkan sebanyak 20 unit dispay BMW dan mobil display MINI.